Site icon diberitain.com

“Cikini Gondangdia” Versi Remix di Indonesia Top Song YouTube

Cikini Gondangdia Versi Remix New Entry di Indonesia Top Song YouTube

Cikini Gondangdia Versi Remix New Entry di Indonesia Top Song YouTube

“Cikini Gondangdia” adalah single yang dipopulerkan Duo Anggrek. Kini dengan versi remix, lagu tersebut menjadi pendatang baru (new entry) di chart “Indonesia Top Song YouTube”. Menurut Devay, personil Duo Anggrek, sudah seminggu single tersebut bertengger di atas Chart.

Single ‘Cikini Gondangdia’ versi remix masuk chart YouTube kategori ‘Indonesia Top Song’, sudah seminggu berada di Chart.

“Alhamdulillah masuk chart lagi, meskipun masih pendatang baru atau new entry,” jelas Devay, personil Duo Anggrek, Jumat (1/9/2023).

Dalam chart YouTube kategori “Indonesia Top Song” ini, Duo Anggrek menempati 2 posisi anak tangga. Ada di peringkat 17 dengan versi original, dan peringkat 96 dengan versi remix.

“Baru masuk chart di minggu pertama langsung ada di ranking 96. Single versi remix ini, tayang di YouTube dan sudah disaksikan 681 ribu lebih viewers, yang diupload 17 Juli 2023,” tambah Putri.

Single yang dinyanyiikan Duo Anggrek dengan formasi Devay dan Putri yang dirilis NAGASWARA tahun 2015. Kini single ini menjadi booming di industri musik Indonesia karena viral di TikTok. Dan tayangannya di YouTube nyaris 31 juta viewers.

“Uniknya, ‘Cikini Gondangdia’ versi remix ini tayangan di YouTube hanya menampilkan gambar saja, bukan video, tapi viewersnya sudah 681 ribu lebih yang berjalan 1 bukan lebih,” tutup Devay. (BOIS)

 

Exit mobile version