Chipi 2Naga Meriahkan Nobar Piala Dunia

diberitain.com – Jakarta, Keceriaan terlukis jelas diraut wajah Chipi 2Naga saat nonton bareng Piala Dunia 2018, pertandingan antara Brasil VS Kosta Rika di Carrefour Cibinong, Bogor, Jumat (22/6/2018).

Pelantun single Abang Bagi Duit inipun meneriakkan gol sambil mengangkat dua tangannya saat pemain tim Samba, Phillipe Coutinho mencetak gol nya pada menit ke 91.

Rupanya tak sampai disitu saja, mantan personil TQLA inipun berteriak kencang sambil berjoget saat menjelang akhir pertandingan dengan gol yang diciptakan pemain favoritnya yakni Neymar, sehingga skor menjadi 2-0.

“Sekarang ini kan pertandingan Brasil VS Kosta Rika jadi aku menjagokan Brasil pastinya, dan pastinya Brasil juga kan yang menang,” ujar Chipi usai nonton bareng Piala Dunia 2018.

Sebelumnya Chipi menjagokan tim Jepang karena seperti yang ditontonnya beberapa waktu lalu saat bertanding dengan Colombia dengan skor 2-0 untuk Jepang.

“Aku lihat Jepang mainnya juga bagus bagus, apalagi sekarang ini tim yang dijagokan kebanyakan juga kalah. Nah kalau Brasil sepertinya bisa juga dijagokan, ” celotehnya.

Chipi mengutarakan bahwa dirinya bukanlah hobi fanatik dengan bola, namun hanya sekedar untuk memeriahkan saja sebagai euforianya dengan adanya Piala Dunia 2018 ini.

“Kalau hanya sekedar nonton bareng untuk euforianya okelah, apalagi kan aku disini juga turut memeriahkan dengan menghibur penonton lewat perfrom lagu lagu yang aku nyanyikan,” ungkap pelantun single Ngabuburit (Ngajak Buru buru Merid) ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar 2Naga, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com