Site icon diberitain.com

Caramel Band Mencoba Meraih Cinta

Caramel Band Mencoba Meraih Cinta

Caramel Band Mencoba Meraih Cinta

Jakarta, Caramel band syuting video klip single ke-4 yang berjudul “Saat Coba Meraih Cintamu”. Single ini diaransemen dan diciptakan oleh Pay Caramel, serta dibantu Ajir T-Five, untuk mengisi string dan cello.

Menurut Pay, lagu ini termasuk di dalam galeri lama yang sudah ia ciptakan di tahun 2006. Bisa dikatakan lagu tersebut lahir setelah lagu “Jauh” (Tinggal Kenangan).

Pay didampingi Nini dan Ivan Caramel, menjelaskan bahwa konsep klip “Saat Coba Meraih Cintamu” tidak jauh berbeda dengan alur cerita di dalam syairnya.

“Kita ambil scene sinetron story line, intinya termasuk kreatif bisa membaca seperti kisah nyata di video klip ini, story talen cukup kuat,” terang Pay, di lokasi syuting di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019).

Single “Saat Coba Meraih Cintamu” adalah gerabakan baru setelah Caramel meluncurkan lagu tentang sahabat, “Akar Peneguh”.

“Kita di Caramel, intinya karya itu bebas, tidak keluar dari benang merah dari Caramel itu sendiri, di sini kita kembali tempo doloe, konsepnya melow, sedangkan ‘Akar Peneguh’ bertema persahabatan, dan lebih ngebeat,” beber Pay.

Ivan Drumer Caramel menambahkan, bahwa ini membuktikan bahwa tidak semua lagu Caramel bernuansa melow. Namun ada yang bertempo ‘ngebeat’ juga banyak warna, tapi tetap satu genre, dan penuh kebebasan.

“Ini adalah gebrakan atau melanjutkan tapi kita juga bikin konsep fresh dan mengikuti jaman sekarang,” tegas Ivan.

Di lagu sebelumnya Caramel band sering menerapkan konsep full band, dan kali ini benar-benar akustik dengan balutan cello dan string.

“Bisa dikatakan druman makan gaji buta. Saya ngga ngisi drum, tapi dance, jadi saya berusaha memainkan alat musik lain, Caramel tinggal bertiga dan dimaksimalkan kita bener-bener main juga alat musik lain,” kilah Ivan. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Caramel, baca disini

Exit mobile version