Site icon diberitain.com

Boegil Merpati Band Merasa Kesepian di Hari Idul Fitri

Boegil Merpati Band Merasa Kesepian di Hari Idul Fitri

Boegil Merpati Band Merasa Kesepian di Hari Idul Fitri

Ketika sendirian di rumah tak kemana-mana, Boegil Merpati Band merasa kesepian. Apalagi ia teringat di momen Lebaran sekitar dua tahun lalu.

Masa-masa itu menurut drumer Merpati ini, terasa sangat sulit. Dimana ada larangan mudik karena penerapan PSBB. Karena itu Ia memutuskan untuk tetap berada di rumah.

Ditambah lagi setelah shalat Ied bersama dan keluarga besar berkunjung ke rumah keluarga terdekat lainnya.

“Saya sendirian di rumah, sepi banget rasanya,” ungkap Boegil drumer Merpati Band sesaat setelah tampil di RDI LiveKustik di Cijantung Mall, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Padahal, kalau ada kerabat atau anggota keluarga, dia sangat menikmati dan menghabiskan waktu dengan mereka.

Selama bulan suci Ramadan bergulir, ada kebiasaan Boegil sholat tarawih bersama keluarga. Momen-momen itu mendadak menjadi sepi di saat lebaran hari pertama.

Karena Boegil biasa merayakan idul fitri di ibukota dan tidak mudik, jadi kesepian semakin terasa berat.

“Saya tahun-tahun itu bersiap-siap untuk merasa sedih dan kesepian, tapi syukurlah semoga di tahun ini tidak,” bebernya.

Lucunya, waktu itu Boegil mengatakan dirinya menahan diri untuk tidak membuka Instagram dan sosial media lainnya. Dia bilang, agar tidak sedih melihat orang lain yang bisa berbahagia bertemu dengan keluarga mereka yang lengkap.

Menurutnya, Idul Fitri waktu pandemi itu sama seperti hari-hari biasa, tidak ada istimewanya. Namun, bagaimanapun keadaannya, Boegil tetap mensyukuri.

“Tapi tetap harus kita syukuri gimanapun kondisinya,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version