diberitain.com

Bintang “Masih Ngojek (TOP)” Diva Avida Menikah

Bintang sinetron “Masih Ngojek (Tukang Ojek Pengkolan)” yang tayang di RCTI, Diva Avida memasuki kehidupan baru dengan menikah kekasihnya Guruh Gumelar. Keduanya menikah di Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/2/2024) kemarin.

Diva Avida dan kekasihnya menikah secara sederhana dengan mengundang kerabat dekat. Pasangan muda itu terlihat anggun dalam busana adat Minang berwarna merah marun. Diva yang berasal dari Sumatra Barat terlihat cantik dengan tutup kepala model Tingkuluak.

Salah satu momen indah dalam acara bahagia pasangan itu adalah ketika Diva tampil menyanyikan lagunya yang dirilis di NAGASWARA berjudul “Terlalu Rindu”. Sementara sang suami, terlihat asyik mengambil gambar istrinya yang tengah bernyanyi.

Sebelumnya, Diva Avida dan Guruh Gumelar membagi kabar bahagia rencana pernikahan mereka lewat Instagram masing-masing. Keduanya memberi isyarat belum lama bertemu, namun sepakat cepat-cepat ke jenjang pernikahan.

“Yang dadakan emang selalu jadi, inshaa Allah. Doain ya guys,” tulis Guruh Gumelar yang ditautkan ke Instagram Diva.

Pada psotingan yang lain, Guruh Gumelar kembali menulis bahwa menjalani masa pacaran setelah menikah, jauh lebih enak dan tanpa beban. Postingan tersebut langsung dikomentarin Alvin Faiz, putra mendiang Ustad Arifin Ilham.

“Pacaran setelah nikah enak bgt woy rasanya plong ga ada beban,” tambah Guruh Gumelar.

“Alah beban2 dijalanin mulu dulu,” ledek Alvin Faiz kepada sahabatnya itu.

Sebelum terjun ke dunia nyanyi, Diva Avida dikenal sebagai model dan meniti karirnya di dunia akting. Penyanyi cantik berusia 22 tahun itu antara lain memperlihatkan bakat aktingnya lewat film “Uti deng Keke”.

Terakhir sebelum mengakhiri masa kesendiriannya, Diva yang kini memutuskan untuk berhijab itu, ikut menjadi salah satu bintang dalam lanjutan sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” yakni “Masih Ngojek”. (A3)

Exit mobile version