diberitain.com

Biarlah Ku Sendiri, Single Terbaru Dari Vanessa Goeslaw

Biarlah Ku Sendiri, Single Terbaru Dari Vanessa Goeslaw

Jakarta, Biarlah Ku Sendiri, Vanessa Goeslaw atau biasa disapa Vanessa merupakan penyanyi solois cantik pendatang baru di NAGASWARA. Vanessa kelahiran Jakarta, 10 Maret 1997, saat ini tinggal di daerah Tangerang, namun dia lebih sering stay di rumah Omanya di kawasan Jakarta Pusat, karena menurutnya lebih strategis untuk bepergian.

Sebagai seorang penyanyi Vanessa bukanlah penyanyi yang baru kemarin berkiprah di dunia musik Indonesia, bahkan Vanessa sejak kecil sudah menyukai dunia tarik suara. Vanessa kecil selalu ikut lomba menyanyi dan juga modelling. Tapi, di dunia modeling ini hanya sampai SMP saja, karena passionnya Vanessa lebih ke dunia tarik suara atau menyanyi.

Vanessa belajar menjadi penyanyi yang profesional sejak menduduki bangku SD kelas 6 setelah papanya meninggal. Setelah lulus SMA. Vanessa memutuskan untuk tidak kuliah, karena dia merasa punya tanggung jawab besar dan juga tulang punggung untuk ibu dan adik-adiknya. Vanessa memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang Pramugari di salah satu maskapai penerbangan milik swasta.

Sebelumnya, memang Vanessa tidak terikat dengan label manapun. Walaupun banyak tawaran untuk kontrak, semuanya belum diterimanya. Vanessa hanya terima dengan mengambil proyek-proyek rekaman bayar putus. Tapi kemudian berawal dari Vanessa diundang untuk mengisi vokal sebagai sampel sebuah lagu yang akan ditawarkan oleh Anthony B.T ke NAGASWARA. Vanessa kala itu tidak terpikir kalau dengan contoh lagu yang dia bawakan tersebut akan membawanya untuk masuk dan bergabung di NAGASWARA.

YTB-MUSIC-TMPLT---VANESSA-GOESLAW
Vanessa Goeslaw – Biarlah Ku Sendiri

“Sebelumnya aku tidak terpikir akan masuk label rekaman dimanapun. Ada beberapa tawaran untuk kontrak Vanessa, tapi belum Vanessa terima. Jadi Vanessa hanya mengambil proyek rekaman bayar putus. Tapi, ketika diminta oleh om Anthony B.T untuk mengisi vokal pada sample lagu yang akan ditawarkannya ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, tak disangka malah Vanessa yang diminta untuk membawakan dan menyanyikan lagu tersebut. Puji Syukur, akupun bersedia untuk kontrak dan bergabung dengan NAGASWARA.“ Ungkap Vanessa.

Sebuah lagu ciptaan Anthony B.T “Biarlah Ku Sendiri” menjadi single perdananya di NAGASWARA, dan kini dirilis untuk dipersembahakn kepada para fans dan penikmat musik Indonesia di manapun berada. Lagu ini bercerita tentang kekecewaan seorang wanita yang dihianati pasangannya karena merasa pasangannya sudah mulai dingin, mengacuhkan si wanita ini dan memilih untuk bersama wanita lain. Genre musik lagu ini bergendre pop.

“Oh ya Vanessa sudah memiliki beberapa fans di Indonesia bagian timur, tapi belum memiliki nama untuk para peminat suara Vanessa. Reaksi mereka saat mengetahui Vanessa sudah menyanyi untuk NAGAWARA, mereka turut bahagia dan mendoakan yang terbaik ke depannya untuk Vanessa. Dan mereka menunggu lagu terbaru Vanessa yang segera di release di NAGAWARA. Dan inilah persembahan laguku berjudul “Biarlah Ku Sendiri” ciptaan Anthony B.T dan aransemen musik Danny Romildo Ferdinandus untuk kalian semua.“ Jelas gadis cantik ini.

Selanjutnya Vanessa menambahkan untuk tampilan image dari sisi kostum baik ketika tampil on air ataupun off air akan menyesuaikan dengan tema acara, dan terpenting dia akan mengenakan kostum dengan apa yang membuatnya nyaman.

“Harapanku dengan dirilisnya lagu ini, semoga diminati para fans, para pendengar dan juga para penikmat musik di manapun berada, karena lagu ini menjadi salah satu lagu yang juga Vanessa nantikan. Dan semoga dengan rilisnya lagu ini, membukakan jalan lebar untuk Vanessa menyanyikan lagu-lagu yang luar biasa lagi dan tentunya ini untuk semuanya di Jagat hiburan Tanah Air. (PR)

Artist : Vanessa Goeslaw
Title : Biarlah Ku Sendiri
Composed by: Anthony B.T
Music Arranger: Danny Romildo Ferdinandus
Vocal Director: Elyon Titarsole
Mixed & Mastered: Ade Patiselano
℗ & © 2022 NAGASWARA

Exit mobile version