Site icon diberitain.com

‘Bertepuk Sebelah Tangan’, Keizo Berubah Melow

'Bertepuk Sebelah Tangan', Keizo Berubah Melow

'Bertepuk Sebelah Tangan', Keizo Berubah Melow

Jakarta, ‘Bertepuk Sebelah Tangan’ merupakan karya terbaru dari Keizo, penyanyi yang berpenampilan metrosexual. Dengan karakter lagu yang melow soal patah hati dan bikin baper, ‘Bertepuk Sebelah Tangan’ terasa berbeda dari karakter lagu-lagu Keizo sebelumnya. Begitupun konsep video klip ‘Bertepuk Sebelah Tangan’, sarat dengan aura kesedihan.

Padahal, di karya-karya Keizo terdahulu, Keizo banyak berbagi sisi ceria dan menggelitik. Sebut saja di dua lagunya, yakni ‘Jamu Gendong’ dan ‘Anak Siapa’.

“Aku tampil sendiri dalam video klp ini. Beda dengan klip sebelumnya yang memakai model dan banyak gesture ceria. Di sini aku mau keluarkan kesedihan atas kesepiannya aku, karena ‘Bertepuk Sebelah Tangan’,” ucap Keizo saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (24/9/2019).

Meskipun menyiratkan kesepian mendalam di video klip ‘Bertepuk Sebelah Tangan‘, Keizo mengemas video klip dengan berbagai properti bernilai fantastis dan premium. Baginya, kesepian itu tidak selamanya harus dihadirkan lewat adegan sedih.

“Kesepian nggak perlu ditampilkan dengan adegan sedih. Di sini Keizo malah menggunakan properti dengan mobil sport, tas-tas premium, berlian dan banyak lagi. Tapi pesannya sampai, yaitu rasa sepi mendalam karena ‘Bertepuk Sebelah Tangan’,” pungkas Keizo NSM/(ary).

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Exit mobile version