Site icon diberitain.com

Bebizy Ramaikan Tahun ke 4 Funbike Indomaret

Bebizy - Funbike Indomaret

Musik dan olahraga ternyata mempunyai peran penting dalam kesehatan tubuh. Sebuah riset terbaru mengungkapkan bahwa mendengarkan musik ternyata mampu memperkuat kinerja jantung dan membantu pemulihan bagi para penderita penyakit jantung. Apalagi jika musik dikombinasi dengan aktivitas olahraga tentunya banyak memberikan manfaat. Seperti aktivitas yang dihadiri pelantun ” Jangan Bilang Sayang” Bebizy di Funbike Indomaret Senayan. Dimana musik memberikan semangat ber-gowes untuk peserta funbike.

“Happy banget pesertanya juga seru banget kita bergoyang, bernyanyi sekaligus olahraga. terimakasih peserta funbike Indomaret semoga saja event ini berkelanjutan kerjasamanya. berolahraga sekaligus happy bersama Bebizy” ungkap Bebizy saat ditemui di Plaza Barat Senayan Jakarta Selatan (27-11-2016).

Kegiatan positif musik dan olahraga Funbike Indomaret 2016 ini menjadi aktifitas rutin yang diselenggarakan waralaba terbesar di Indonesia. Funbike Indomaret menjadi acara tahunan dan ditahun keempatnya diselenggarakan di 12 kota besar Indonesia. Jakarta menjadi acara puncak dengan peserta target terbanyak dalam funbike Indomaret.

“Ini acara tahunan dan ini tahun keempat yang kita laksanakan di 12 kota besar di Indonesia. Di Jakarta ini adalah acara puncak Big Bangnya dihadiri dengan target 10 ribu orang. Bebizy luar biasa sekali bisa menjadi magnet para peserta funbike. Bebizy juga mendrive para konsumen kita.” ucap Robin Maclean Ngantung Head Office Marketing Manager Indomaret.

Exit mobile version