Site icon diberitain.com

Balena Siap Tampil Ala Artis Bollywood

Balena Siap Tampil Ala Artis Bollywood

Balena Siap Tampil Ala Artis Bollywood

Jakarta, Penyanyi cantik asal kota Sukabumi, Jawa Barat, Balena, mengaku sangat suka dengan lagu-lagu dan juga film India. Ketika dirinya ditawari foto sesion mengenakan pakaian India, ia pun langsung mengiyakan tawaran tersebut.

“Aku suka banget sama lagu-lagu India. Tampil ala India buat next single belum kepikir sih. Soalnya belum ada persiapan,” ungkap Balena kepada NAGASWARA News, Rabu (27/10/2021).

Artis India yang menjadi idola Balena adalah Deepika Padukone. Padukone merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di India dan penerima beberapa penghargaan di antaranya tiga Penghargaan Filmfare.

“Foto ala India ini Lena bikin memang sengaja, karena Lena penasaran saja jadi nya gimana kalau Lena make up ala India. Kebetulan make up artisnya jago banget. Lena pakai jasa make up artis Ambarsip dari Bandung. Dan hasilnya memang memuaskan,” lanjut Balena.

Balena berharap ke depan ada konsep lagu India yang bisa ia bawakan. Namun semua perlu persiapan yang matang. Kalau untuk penampilan ia sudah mempercayakan make up artis yang telah mendadaninya sebagai perempuan India.

“Nanti kalau sudah siap boleh lah tampil bagaikan artis Bollywood. Baik itu di next single aku atau saat perform off air maupun on air,” tutup Balena. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version