Balena Promo Single Baper di 39 Radio

diberitain.com – Jakarta, Single “Baper” menjadi karya baru penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Balena. Single yang menceritakan tentang sorang perempuan yang sedang berusaha mencari perhatian pasangannya, tetapi selalu bertepuk sebelah tangan, usahanya selalu sia-sia, si pasangannya ternyata malah cuek-cuek saja, asik sendiri dengan kehidupannya.

Kemudian dari pada pusing sendiri, bawa perasaan sendiri, si perempuan akhirnya memutuskan untuk cari kesibukan sendiri juga. Bergenre trapdut, langkah Balena bersama NAGASWARA menjadi dialog mengasyikkan di Yuhu radio Menteng Jakarta Pusat .

“Banyak chit chat seru sama Rafael dan Boeyen utamanya sih tentang single aku terbaru dan alasan aku memilih NAGASWARA sebagai label tempat aku bernaung,” ucap Balena di Radio Yuhu.

Yuhu sendiri adalah radio penyedia konten musik dan hiburan streaming yang direlay di 11 kota utama di Indonesia juga 39 kota lainnya.

“Aku sekalian promosiin lagu “Baper ” ciptaan Uim dan Budi ini. Biar pemirsa dan pendengar Yuhu menjalani paginya dengan semangat dan ngga Baperan mulu,” pungkas Balena. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments