diberitain.com

Balena “Sehari Bersama” Ratih Purwasih

Balena Jadi Host Program "Sehari Bersama" TVRI Nasional

Penyanyi Balena dipercaya menjadi host program “Sehari Bersama” yang tayang di TVRI sejak tanggal 15 Maret 2024 lalu. Program yang mewawancarai artis dan tokoh ternama itu tayang setiap Jumat, pukul 09.00 Wib di TVRI Nasional

“Pada edisi kemarin tanggal 22 Maret 2024 tayang program acara ‘Sehari Bersama’ dengan artis Ratih Purwasih. Sebagai host aku ngobrol asyik sama penyanyi senior Ratih Purwasih. Orangnya asyik dan enak diajak ngobrol,” ungkap Balena, Rabu (27/3/2024).

Konsep acara “Sehari Bersama” tidak hanya artis-artis sebagai bintang tamu, namun sejumlah tokoh sukses juga menjadi narasumber acara ini. Balena sebagai host ditemani Genda Ahmad yang juga mendampinginya sebagai co-host.

Balena Jadi Host Program "Sehari Bersama" TVRI Nasional
Balena Jadi Host Program “Sehari Bersama” TVRI Nasional

“Kita tanya-tanya soal keseharian Ratih Purwasih di era sekarang. Apalagi beliau penyanyi yang lagunya sempat hits seperti ‘Kau Tercipta Bukan Untukku’ yang banyak dicover penyanyi-penyanyi era sekarang,” ujar pelantun single “Harusnya Aku Bukan Dia” itu.

Penyanyi era tahun 80 an ini banyak menelurkan single hits. Balena sangat kagum dengan prestasi musik adik dari Endang S Taurina tersebut. Apalagi banyak penghargaan yang sudah diraih wanita kelahiran Cilegon 1 April 1965 itu.

“Pokoknya acara ‘Sehari Bersama’ seru dengan bintang tamu orang terkenal yang asyik diajak ngobrol serta berbagi pengalaman mereka hingga sukses. Saksikan ‘Sehari Bersama’ tiap hari Jumat pukul 09.00 WIB di TVRI Nasional. Besok bintang tamunya mas Dik Doank,” pungkas wanita kelahiran Sukabumi, 27 Mei 1987 itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version