diberitain.com

Bakal Nikah, Gilga Sahid Tambah Mesra dengan Happy Asmara

Bakal Nikah, Gilga Sahid Tambah Mesra dengan Happy Asmara

Bakal menikah, pasangan penyanyi Gilga Sahid dan Happy Asmara berani tampil mesra di sosial media masing-masing. Bocoran mereka akan menikah dibenarkan Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, tempat asal Gilga Sahid Hardhiansyah.

Begitu juga dengan KUA Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur tempat Happy Asmara tinggal ikut membenarkan informasi tersebut.

“Kebahagiaan adalah memegang seseorang di tanganmu dan mengetahui kamu memegang seluruh dunia,” ujar Gilga Sahid saat tampil mesra dengan Happy Asmara di atas panggung.

Kabar pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara saat ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Apalagi mantan kekasih Denny Caknan itu disebut-sebut sudah “move on” dari masa lalunya.

“Rindu ini curang , selalu bertambah tanpa tahu caranya untuk berkurang. Omong”, AILOPYU SAYANG,” ungkap Gilga Sahid saat berfoto mesra mencium Happy Asmara di postingan Instagramnya.

Bakal Nikah, Gilga Sahid Tambah Mesra dengan Happy Asmara
Bakal Nikah, Gilga Sahid Tambah Mesra dengan Happy Asmara. Foto Istimewa (Instagram Gilga Sahid)
Saling Umbar Kata Mesra di Sosial Media

Perkataan Gilga pun dibalas Happy Asmara. “Lopyutu, mulutku ketatap mic,” tambah penyanyi yang tinggal di Dusun Sumber Ringin, Desa Srikaton, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur itu.

Para tetangga membenarkan kabar pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid tersebut. Bahkan, desas-desusnya keduanya sudah menikah secara siri. Terlihat pada unggahannya Happy Asmara membagikan foto kedipan atau mata satu sambil mengenakan kaca mata. Sementara Gilga Sahid pun mengatakan kata-kata puitis untuk Happy di akun instagramnya.

“Kau adalah titik terang yg tak kan ku biarkan padam , menyalalah bersamaku,” kata Gilga dengan foto tengah dikecup Happy Asmara di akun Instagramnya.

Lagi-lagi perkataan Gilga dibalas oleh kekasihnya. “Sebelum meleleh sayang soale kabeh do menyala,” balas Happy Asmara.

Lalu kapan mereka akan segera menikah? Surat surat numpang nikah milik Gilga Sahid pun sudah bocor. Itu diketahui dari akun Instagram @lambe_turah.

Akun tersebut mengunggah ulang sebuat surat numpang nikah dari Desa Mojopurno yang beralamat di jalan Mojoarum, Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Kita tunggu tanggal mainnya Gilga Sahid dan Happy Asmara resmi menikah nanti ! Tim NMC

Bakal Nikah, Gilga Sahid Tambah Mesra dengan Happy Asmara Foto Istimewa (Instagram Gilga Sahid)

Exit mobile version