Site icon diberitain.com

Bahagianya Ovy Sovianty Dibuatin Lagu Sama Suami

Bahagianya Ovy Sovianty Dibuatin Lagu Sama Suami

Bahagianya Ovy Sovianty Dibuatin Lagu Sama Suami

Jakarta, Kolaborasi pasangan selebriti Ovy Sovianty dan suaminya Franky Roring, menghasilkan karya yang istimewa. Karya berjudul ‘Bahagia Selamanya’ itu diciptakan Franky Roring dengan bantuan aransemen Donall Kinan Sammy. Lagu bergenre Dancedhut berjudul ‘Bahagia Selamanya‘ itu punya makna mendalam buat penyanyinya.

“Istimewanya di sini lebih ke lirik yang sarat dengan doa akan harapan untuk selalu bahagia. Terlebih lirik single ketiga aku ini dibuatin sama Franky suami aku dan ada suara dia di lagu,” pungkas Ovy Sovianty.

Lagu ‘Bahagia Selamanya‘ ternyata menyiratkan kisah pertemuan serta harapan Ovy Sovianty terhadap awal perkenalannya dengan sang suami. Pertemuan pertama yang berharap akan terus berjalan selamanya untuk Ovy dan sang pencipta lagu Franky.

“Baru pertama kali ketemu terus jatuh cinta. Aku sebagai perempuan berharap si pria tidak akan melupakan diri aku. Jangan lupa bahagiain aku, dan aku akan bahagian kamu. Itu sih cerita lagu ini yang terinspirasi sama kejadian nyata,” ucap Ovy Sovianty saat ditemui NAGASWARA News di Bekasi, Jawa Barat belum lama ini. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Exit mobile version