Site icon diberitain.com

Auto Pecah Omo Kucrut Dengar Vokalis Coldplay Pinjam Seratus

Banyak kejutan yang diberikan band asal Inggris Coldplay saat manggung di GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam kemarin. Salah satunya adalah upaya vokalis band itu, Chris Martin yang berpantun dalam bahasa Indonesia mengatakan; “pinjem duitnya seratus”.

Hal yang tidak terduga itu tentu saja membuat sekitar 80 ribu penonton yang memadati GBK langsung tergelak. Pelantun single “1 Titik 2 Koma”, Omo Kucrut, pun mengaku kaget dan tak bisa menahan tawanya mendengar pantun atau celutukan yang familiar di masyarakat itu.

“Itu auto bikin pecah penonton di awal perform,” kata Omo Kucrut, Kamis (16/11/2023).

Lebih dari 2 jam Coldplay tampil membawakan 20 lagu terpopuler mereka menghibur para penggemarnya di GBK. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan antara lain “Adventure of Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “A Sky Full of Stars”, “Fix You”. “Yellow” dan lain-lain.

“Yang paling merinding sih pas lagu ‘Sky Full of Stars’ ya. Itu sampai Chris Martin nyuruh semua penonton masukin hapenya di kantong dan ikut nyanyi semua tangan ke atas,” cerita bintang sinetron “Ronaldowati” yang kini dikenal sebagai DJ itu.

Berada di tengah-tengah penonton konser Coldplay memang menjadi impian Omo Kucrut sejak lama. Mendengar lagu-lagu band itu, Omo menyebut seakan terseret ke masa lalu ketika ia masih ngeband dengan teman-temannya.

“Coldplay itu band yang nemenin masa remaja Omo. Jadi waktu ngeband aja ya, bawainnya lagu-lagu Coldplay. Makanya nunggu 25 tahun Coldplay ke Indonesia itu rasanya bisa kesampean udah seneng banget,” tutur Omo Kucrut.

Omo memuji profesionalitas penyelenggaraan konser Coldplay di Jakarta

Omo Kucrut mengungkapkan untuk mendapatkan tiket menonton konser perdana Coldplay di Jakarta bukan perkara mudah. Ia sempat mengikuti “war tiket” konser Coldplay pada bulan Mei 2023 lalu.

“Benar-benar perjuangan, dan yang paling susah selama beli tiket, 2 hari war tiket mantengin di laptop, di hape, masih nggak kedapetan juga. Sampai frustasi, dan akhirnya bikin status nyari tiket Coldplay. Alhamdulillah ada temen yang jual, langsung aja beli nggak pake babibu gas,” tambah Omo Kucrut.

Omo memuji profesionalitas penyelenggaraan konser Coldplay di Jakarta. Ia mengaku puas dapat menonton langsung konser band idolanya itu, termasuk tata set panggung, lampu dan lain-lain yang sangat keren.

“Sudah nggak bisa dibayangin lagi. Mulai dari lighting, sound, confetti, balon, gelang LED yang ada di tangan penonton, semua jadi kombinasi yang bikin merinding di hampir tiap lagu. Bravo Coldplay,” tutup pria bernama asli Heri Purnomo itu. Tim NMC

Exit mobile version