diberitain.com

Ato Angkasa Ketagihan Bikin Konten Ngeprank

Ato Angkasa Ketagihan Bikin Konten Ngeprank

Selain dikenal sebagai vokalis Angkasa band, Ato Angkasa juga menjadi konten creator. Sosoknya dikenal baik di Instagram dan TikTok. Lewat jargon “Piraku”, belakangan Ato kerap membuat konten nge-prank pengunjung di sejumlah kafe.

“Siapa lagi yang mau di nyanyiin, pirakuuu. Namanya juga bikin konten, ganggu pengunjung kafe nge-prank menyamar jadi pengamen sampai si pengunjung kafe itu tahu kalau aku vokalis Angkasa band,” ujar Ato, Kamis (18/7/2024)

Dalam sebuah postingan di Instagram dan TikTok, Ato mendatangi seorang cewek pengunjung kafe untuk menumpang duduk di bangku kosong. Ato kemudian dipersilahkan duduk oleh cewek tersebut.

Tanpa diduga, Ato pun meminta ijin untuk menyanyikan lagu “Jangan Pernah Selingkuh” miliknya. Meski sempat dilarang si cewek untuk menyanyi, Ato tetap menyanyi kencang-kecang dengan nada berantakan.

Nyanyi Lagu-lagu Angkasa Ganggu Pengunjung Kafe
Nyanyi Lagu-lagu Angkasa Ganggu Pengunjung Kafe

Karena merasa terganggu, cewek tersebut meminta Ato untuk pelan-pelan dalam memainkan gitar dan bernyanyi. Entah apa yang dipikirnya, si cewek lalu membuka handphone-nya seakan tengah mencari-cari informasi.

“Wah ini sih penyanyi asli Angkasa band. Boleh foto bareng ya Aa Ato,” ujar si cewek setelah menyadari yang menyanyi di hadapannya adalah Ato vokalis Angkasa.

Ato tidak hanya membuat konten ngeprank sekali. Dalam kesempatan lain, ia juga pernah ngeprank sepasang pria dan wanita di sebuah kafe.

“Pirakuuu gangguin orang dulu ah alias ngeprank. Ya bikin konten ngeprank biar seru aja sih. Ngetes orang kenal aku dan lagu-lagu Angkasa band atau tidak. Intinya buat konten ngeprank cuma buat iseng aja,” tutup vokalis yang baru dikarunia seorang bayi lelaki itu. Tim NMC

@ato_angkasaband Membalas @literasi_snap_whatsapp nih aa nge-prank di coffee shop 😂 #fyp #trending #TikTokImpact #angkasaband #prank ♬ suara asli – Ato Angkasa
@ato_angkasaband Aa prank nyanyi lagi depan pengunjung kafe lainnya nih gaesss 😂 #fyp #prank #musicprank #angkasaband ♬ suara asli – Ato Angkasa
Exit mobile version