Site icon diberitain.com

Andrigo, Ustadz Yusuf Mansur Pantas Jadi Inspirasi Umat

Andrigo, Ustadz Yusuf Mansur Pantas Jadi Inspirasi Umat

Andrigo, Ustadz Yusuf Mansur Pantas Jadi Inspirasi Umat

Jakarta, Meski hanya satu jam, kunjungan atau silaruhami Ustadz Yusuf Mansur dengan beberapa artis penyanyi di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2020) meninggalkan kesan mendalam.

Salah satu artis yang sempat bertemu dan berbincang dengan Ustadz Yusuf Mansur adalah penyanyi asal Riau, Andrigo. Bagi penyanyi lagu-lagu pop Melayu itu, kehadiran sang ustadz memberikan banyak pencerahan.

Selain sebagai tokoh umat, Ustad Yusuf Mansyur juga dikenal sebagai pengusaha dan tokoh pendidik yang sukses. Andrigo merasa sangat terinspirasi dengan oemikiran-pemikiran pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an itu.

“Ustadz Yusuf Mansur pantas menjadi tokoh inspirasi banyak orang, terutama umat Islam. Beliau juga sukses membangun bidang kewirausahaan,” kata Andrigo kepada NAGASWARA News, Rabu (4/11/2020).

Menurut Andrigo, selama ini, pemahaman banyak orang soal Ustad Yusuf Mansur lebih kepada keberadaannya sebagai mubaligh. Namun, dalam pertemuan singkat dengan ustadz berusia 45 tahun itu, Andrigo banyak tercerah dari segi kewirausahaan.

“Ya, Igo kira ini kelebihan yang dimiliki Ustadz Yusuf Mansur. Selain kharismatik, beliau juga berhasil membangun usahanya dengan jaringan yang luas,” tandas Igo panggilan akrabnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version