Site icon diberitain.com

Andrigo Serius Pilih Karya Musik yang Berkualitas

Andrigo-Serius-Pilih-Karya-Musik-yang-Berkualitas

Andrigo-Serius-Pilih-Karya-Musik-yang-Berkualitas

Penyanyi pop Melayu Andrigo, kini lebih fokus berkiprah di blantika musik Indonesia. Single terbarunya bertitel “Tes DNA” yang dirilis NAGASWARA 2 bulan lalu. Merupakan salah satu bukti keseriusan dan konsistensinya dalam berkarya di dunia musik.

“Lebih dari satu dekade saya sudah berkarir di dunia musik Indonesia, hingga sekarang saya tetap konsisten dalam merilis single di NAGASWARA. Selain itu saya sudah putuskan untuk tidak melanjutkan ke dunia politik,” ucap Andrigo, Selasa (19/12/2023).

Menurutnya, untuk konsisten di dunia musik Indonesia dalam kurun waktu 10 tahun lebih dibutuhkan kesabaran bagi seorang penyanyi, dan berani bereksperimen.

Penyanyi yang bernama lengkap Andrigo Indra Kurniawan, kelahiran Riau, 26 September 1987 saat ini menjadi solois terkenal di genre musik pop Melayu. Ia punya ciri khas vokal dengan cengkok Melayu yang beda dengan solois pop Melayu lainnya.

Lewat single bertajuk “Test DNA” yang dirilis 2 bulan lalu, juga menjadi sebuah pembuktian Andrigo dalam berkarya. Dimana single ini merupakan momen gimmick yang menyita perhatian masyarakat di dunia infotainment.

“Tahun 2024 nanti saya ingin berkarya lebih fokus kepada kualitas dalam bermusik, khususnya di genre musik pop Melayu. Karena musik pop Melayu punya market dan daya jual di negara tetangga Malaysia,” pungkas Andrigo. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version