Site icon diberitain.com

Andrigo Meyakini Single Yang Ke 10 Nya Akan Melejit Viral

Andrigo Meyakini Single Yang Ke 10 Nya Akan Melejit Viral

Andrigo Meyakini Single Yang Ke 10 Nya Akan Melejit Viral

Jakarta, Pencapaian karir seseorang kadang membuat ragu karena merasa kurang maksimal. Namun bagi Andrigo, di single kesepuluh ini ia merasa bersyukur karena telah merasakan berbagai hal.

Di usianya yang sekarang, pelantun single “Pacar Selingan” itu terus melalui eksistensinya di jalur musik. Seperti pada hari Sabtu (18/6/2022) kemarin, Andrigo syuting single kesepuluh ciptaan Tegar, di Resto Kopitok, Kemang, Jakarta Selatan.

Konsep single terbaru Andrigo ini berupa adegan minimalis dan simbolik tentang penundaan hubungan asmara. Andrigo berharap, singke ke-10 ini akan menghantarkannya menuju viral.

“Satu perform dan 3 story, konsepnya lebih ke kasual, formal, tapi keseluruhannya tentang seorang lelaki dan perempuan, pacarnya bertanya kok menggantungkan hubungan?,” terang penyanyi yang pernah merilis single “Pacar Selingan”, “Terbunuh Rindu”, “Cinta Yolanda, “Cinta Sia-sia, “Melamar Cinta”, “Isabella”, “Pasti Kembali, “Religi”, “Allah Semesta Alam”, dan “Allahu Akbar” itu.

Single ini menurutnya sudah take vokal pada tahun 2000 akhir. Tetapi, bukan sengaja menunda-nunda, namun karena memang waktu itu di Pekanbaru Riau, Andrigo merasa sulit ke ibukota karena pandemi.

“Apalagi kalau tidak ada kegiatan yang jelas, masih susah kalau stay di ibukota, semoga semua kembali aktif dengan munculnya single ini,” jelasnya.

Andrigo menambahkan, secara hitungan matematika dan digital, sebenarnya dirinya sudah jadi seorang penyanyi yang semua orang kenal dengan lagunya, yakni “Pacar Selingan” ciptaan Yogi RPH (pencipta lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah).

“Ya mungkin faktor hoki aja nih, semoga di tahun 2002 ini naik kelas, tentunya dengan dukungan semuanya, teman-temen media, keluarga besar NAGASWARA, dan karena keluarga besar NAGASWARA membantu mempromosikan,” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version