Site icon diberitain.com

Andrigo Hujan-Hujanan Hibur Masyarakat Pasar Belantaraya

Andrigo Hujan-Hujanan Hibur Masyarakat Pasar Belantaraya

Andrigo Hujan-Hujanan Hibur Masyarakat Pasar Belantaraya

Penyanyi pop Melayu Andrigo, bernyanyi di bawah guyur hujan menghibur masyarakat di Lapangan Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Minggu (3/3/2024) siang akhir pekan kemarin.

Meski hujan yang turun terbilang deras, Andrigo tetap semangat bernyanyi. Apalagi, masyarakat yang menonton penampilannya itu juga tak hendak beranjak. Ia mengaku senang dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di daerah asalnya itu.

“Hujannya lumayan deras dan lama, namun acara berlangsung meriah, karena masyarakat tak beranjak pulang. Mereka nungguin acara hiburan musik,” ucap Andrigo, Senin (4/3/2024).

Hiburan musik itu bagian dari acara perlombaan senam sehat dan memperebutlan hadiah. Acara ini dihadiri antara lain oleh Kades Belantaraya Hasbullah Jali dan anggota DPRD Provinsi Riau H. Agus Triansyah.

“Selain Igo, ada juga Salsabila Putry dan Deny Caby yang ikut tampil. Acaranya berlangsung dari jam 7 pagi dan diikuti ramai peserta perlombaan,” tambah pelantun “Pacar Selingan” itu.

Andrigo sendiri yang tampil di acara puncak, saat benyanyi hujanpun turun. Andrigo menyanyikan semua lagu hitsnya. Dan siang itu acara makin meriah walaupun di bawah guyuran hujan.

“Acara kemarin seru, justru serunya pas turun hujan. Aku juga semangat nyanyinya, karena masyarakat tetap menunggu sampai acara selesai,” pungkasnya.

Andrigo merupakan salah satu putra daerah asal Riau yang bernaung di label musik NAGASWARA. Banyak karya lagu yang hits di masyaraka oleh penyanyi Abdrigo. Di antaranya “Pacar Selingan”, “Melamar Cinta”, “Isabella”, dan “Test DNA”. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version