diberitain.com

Alhamdulillah, Ato Angkasa Dikaruniai Bayi Lelaki

Alhamdulillah, Ato Angkasa Dikaruniai Bayi Lelaki

Kehadiran seorang bayi menjadi momen yang amat membahagiakan serta tak terlupakan bagi setiap pasangan suami-istri. Hal senada dirasakan Ato Angkasa dan istri Dhita Rezki Mayosi.

Ato dan sang istri dikarunia anak lelaki, lewat persalinan di rumah sakit Mitra Keluarga, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (25/6/2024). Sang bayi lahir pukul 08.46 Wib dengan berat 3,5 kilogram.

“Alhamdulillah telah lahir Putra kami Selasa,25-06-2024 Attaleric Albirru Sky Hermawanto di RS @mitrakeluarga Gading serpong. Alhamdulillah juga rumah sakit Mitra Keluarga rumah sakit yang sangat nyaman bersih dan pelayanan nya ramah banget,” bagi Ato Angkasa di akun Instagramnya, Rabu (26/6/2024).

Rasa syukur diucapkan Ato atas kelahiran putranya yang bernama Attaleric Albirru Sky Hermawanto itu. Setelah pasangan ini menanti selama periode sembilan bulan, akhirnya mereka dapat bersua dengan buah hati mereka.

Alhamdulillah, Ato Angkasa Dikaruniai Bayi Lelaki
Alhamdulillah, Ato Angkasa Dikaruniai Bayi Lelaki

“Arti nama Attaleric Albirru Sky Hermawanto kalau Attaleric itu singkatan dari Ato dan Dhita. Kalau Albirru artinya sifat kebaikan yang menyerupai ahlak Rasulullah dan Sky sendiri artinya Angkasa,” jelas Ato.

Rasa terimakasih juga dicapkan Ato kepada tim dokter Rumah sakit Mitra Keluarga Gading Serpong yang sudah membantu kelahiran putranya.

Alhamdulillah, Ato Angkasa Dikaruniai Bayi Lelaki

“Terimakasih banyak buat dr Christin dan tim atas kemudahan dan kelancaran selama persalinan sehingga semua berjalan dengan baik dan penuh kehangatan dokter dan perawat yang ramah semua,pelayanan Rs @mitrakeluarga the best selalu memberikan yang terbaik buat baby dan mommynya. Terimakasih juga untuk dr Lisda dan sus @theresiia766hi sudah membantu selama masa kehamilan,” tambah Ato.

Ato Angkasa menikah dengan Dhita Rezki Mayosi pada 24 Desember 2022 lalu. Ijab kabul Ato dengan Dhita digelar di Islamic Village Karawaci, Tangerang, Banten. Setelah hampir dua tahun menikah akhirnya keduanya dikaruniai buah hati pada Selasa (25/6/2024) kemarin.Tim NMC

Exit mobile version