Site icon diberitain.com

Alex Allxtri Dipercaya Jadi Juri Pemilihan Indonesia Top Model

Alex Allxtri Dipercaya Jadi Juri Pemilihan Indonesia Top Model

Alex Allxtri Dipercaya Jadi Juri Pemilihan Indonesia Top Model

Jakarta, Alex gitaris grup band Allxtri tak hanya piawai bermusik. Selain sebagai ketua PAPPRI kota Bogor beliau juga kerap menjadi juri untuk acara model di beberapa kesempatan.

Belum lama ini Alex sempat menjadi juri di acara pencarian bakat, Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) dalam acara Pemilihan Indonesia Top Model Peragawan – Pragawati dan Indonesia Top model Junior (Mon and Kids) yang berlangsung pada Tanggal 14 – 15 Mei 2022 di Panakukkang Square Mall, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi juri acara pemilihan model di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Acara tersebut didukumg oleh beberapa pihak pemerintah Sulawesi Selatan,” ungkap Alex saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (17/05/2022).

Rencananya para peserta yang lolos nanti akan ikutan Grand Final indonesia top model 2022 di Jakarta pada bulan Juni mendatang setelah mereka di nobatkan di Jakarta oleh Yapmi yayasan pembina model indonesia.

Sebagai Juri selain Alex Alltri dari NAGASWARA ada Iwan Setiawan Masse (Ketua Umum YAPMI) dan dr. Anisa sebagai juri yang menguji para peserta dalam audisi di Makassar.

“Yapmi akan mengambil finalis di beberapa provinsi seperti Sulsel, Sulbat, Palu, Gorontalo yang siap berlaga dari 34 provinsi. Dan nantinya akan berangkat ke Jakarta pada bulan Juni 2022. Semoga pada peserta yang lolos nanti bisa berkompetisi lagi di Jakarta,” tutup Alex. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version