Site icon diberitain.com

Alasan Raffi Ahmad Pilih Si Syantik Sibad

Alasan Raffi Ahmad Pilih Si Syantik Sibad

Alasan Raffi Ahmad Pilih Si Syantik Sibad

diberitain.com – Jakarta, Siti Badriah dengan karya fenomenalnya “Lagi Syantik” kian membuka gerbang eksistensinya dengan berbagai karya lain diluar industri musik. Salah satu yang menangkap moment fenomenal “Lagi Syantik”-nya Siti Badriah ialah aktor sekaligus produser film Raffi Ahmad.

“Si Syantik ini lagunya keren banget sudah mendapat rekor MURI udah 300 jutaan viewer di Youtube. Dan kita lagi mencoba kolaborasikan aku dan Sibad. Aku lagi produksi film komedi judulnya “Kesempatan Keduda” yang cocok buat masyarakat Indonesia. Lagu yang paling pas dan hits untuk film ini lagunya Sibad,” ucap Raffi Ahmad di studio Lighthouse Jakarta Barat.

Bersama bintang lainnya Sibad panggilan akrab Siti Badriah hanya meramaikan film “Kesempatan Keduda” Raffi dalam bentuk teaser.

“Dalam film ini Siti Badriah cuma sebagai original soundtraknya film “Kesempatan Keduda” aja. Next gue sudah siapin film spesial untuk Siti Badriah. Oktober Insya Allah kita sudah tayang tungguin trailer, poster, dan klip videonya,” pungkas Raffi Ahmad. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version