Site icon diberitain.com

Akting Apoy di Sinetron “TKP Para Wali” Penuh Dakwah

Akting Apoy di Sinetron "TKP Para Wali" Penuh Dakwah

Akting Apoy di Sinetron "TKP Para Wali" Penuh Dakwah

Tak hanya di sinetron “Amanah Wali” saja, gitaris Wali band Apoy menjadikan adegan-adegannya saat memberikan nasihat diposting di media sosial.

Di sinetron terbaru Wali “TKP Para Wali” yang tayang di RCTI tiap hari pukul 04.00 WIB sepertinya mengambil adegan-adegan yang mengandung dakwah juga menjadi konten menarik untuk disiarkan oleh pria bernama H. Aan Kurnia, S.E., M.M. itu.

“Sholat jangan pernah ditinggalkan. Perbaiki sholat kita. Maka Allah akan memperbaiki hidup kita. Semakin banyak kita bersujud. Semakin banyak impian terwujud,” pesan Apoy di salah satu adegan sinetron “TKP Para Wali”.

Postingan tersebut pun banyak menuai komentar positif dari netizen. Apalagi nasehat mengandung dakwah ini memberi motivasi kepada para netizen juga Parawali (fans Wali band) yang melihatnya.

Sebenarnya, nasehat Apoy tersebut bertujuan untuk memberikan dakwah kepada pemirsa sinetron “TKP Para Wali”. Banyak tema yang ia berikan sebagai dakwah. Seperti tentang menahan emosi, persahabatan. Hebat bukan punya kita tapi punya Allah SWT. Jangan malu belajar agama, harga diri seorang suami dan lain-lain.

Pada postingan terakhir Apoy berbicara tentang wanita sholehah. Dimana dalam adegan tersebut Apoy tengah menasehati seorang wanita yang menjadi lawan mainnya di sinetron “TKP Para Wali”.

“Untuk para wanita, para istri. Laki-laki yang harus kamu goda setiap harinya adalah Laki-laki yang kini menjadi suamimu. Tunggu dia di rumah, jangan banyak drama, jangan sering ngomel. Jangan bermuka masam. Terlebih ketika suamimu baru pulang kerja. Ingat !! Di luar sana banyak wanita yang akan menjadi sumber fitnah bagi laki-laki. Maka jangan pernah pupuskan harapan suami untuk segera pulang menemuimu,” pungkas Apoy sambil tersenyum. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version