Site icon diberitain.com

Abad 21 Bakal Duet Dengan Ratu Idola Saat Konser

Abad 21

Abad 21 Bakal Duet Dengan Ratu Idola Saat Konser

diberitain.com – Jakarta, Di awal tahun 2018 ini band asal kota Bogor Abad 21 tengah mempersiapkan agenda baru mereka yang akan mereka jalankan dalam waktu dekat. Konser Spekta Merah bersama Ratu Idola di wilayah Bogor menjadi agenda terdekat mereka.

“Abad 21 tengah mempersiapkan untuk acara event spekta merah bersama Ratu Idola. Kita kita sedang latihan untuk kesuksesan acara spekta merah dari gudang garam. Semoga lagu yang Abad 21 sajikan.. Dapat membahagiakan warga Cariu kabupaten Bogor,” ungkap Idam vokalis Abad 21.

Harapan dari Abad 21 adalah masyarakat Bogor akan menyambut penampilan mereka dengan Ratu Idola yang sama-sama berasal dari kota Bogor.

“Konsep tentu lagu yang akan kita bawakan baru semuanya… dan semoga lagu yang kami bawakan bisa membuat warga bahagia dan senang…. Konsep kita sebetulnya ada tapi itu surprise aja.. Yang jelas ini pertama kalinya lagu Talak di persembahkan untuk event Spekta Merah. Saya akan ajak semua para penonton bernyanyi bersama dan saya akan ajarkan d atas panggung, semoga sukses, Amin,” pungkas Idam. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Abad 21, baca disini

Exit mobile version