diberitain.com

2TikTok Healing Sambil Ngonten di Kota Tua

2TikTok Healing Sambil Ngonten di Kota Tua

Dua gadis cantik personil 2TikTok, Gladys dan Sella Selly, terlihat semakin kompak. Di sela-sela kesibukan mereka, keduanya masih menyempatkan diri untuk healing.

Ahir pekan lalu, Gladys dan Sella Selly menyempatkan diri jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta sambil membuat konten untuk keperluan sosial media mereka.

“Iya kemarin 2TikTok ke Kota Tua, sambil healing terus ya kita sekalian bikin-bikin konten gitu sama Sella Selly, Trayen dan teman-teman lainnya. Cuma foto-foto dan ada beberapa konten video juga. Paling untuk di up di Instagram, FB, TikTok gitu karena kita sudah lama gak bikin konten. Seru-seruan aja sih ga ada konsep apa-apa,” ungkap Gladys 2 TikTok, Selasa (5/3/2024).

2TikTok Healing Sambil Ngonten di Kota Tua
2TikTok Healing Sambil Ngonten di Kota Tua

Lucunya, saat mereka healing ke kota tua, Gladys dan Sella Selly sudah mempersiapkan kostum khusus. Mereka berdua memesan kaos dengan gambar diri masing-masing.

“Kalau kaos itu kebetulan memang 2TikTok punya biasa kaos gitu buat kita perform off air. Ya udah kemarin pas mau ke Kota Tua kita pikir lucu kali ya pake kaos yang kostum ada foto kita sendiri,” tambah Gladys.

Bermacam gaya foto dan konten joget di TikTok yang dibuat Gladys dan Sella Selly. Semuanya sangat menarik jika diposting di sosial media.

“Tujuan kita membuat konten untuk seru-seruan sambil makan-makan, ngobrol-ngobrol saja kita di Kota Tua. Buat have fun aja sih. Have Fun plus buat konten gitu,” tutup pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version