Site icon diberitain.com

2TIKTOK Goyang Mabok di Panggung

2TIKTOK Goyang Mabok di Panggung

2TIKTOK Goyang Mabok di Panggung

diberitain.com – Jakarta, Pasangan Duo Gladys dan Sella Selly yang tergabung dalam 2 TIKTOK yang baru saja merilis single “Yank Haus” punya jurus panggung yang jitu setiap tampil. Goyang Mabok, inilah jurus panggung yang bakal disebarkan 2TIKTOK saat show.

“Kita punya ciri khas goyang jurus mabok. Selain kreografi dari mas Ata dancer single Lagu Lagi Syantik Siti Badriah dia juga menjadi kreografi 2TIKTOK. Sudah pasti goyang mabok bakal membuat penonton bergoyang sama kita lewat single Yank Haus,” ungkap Gladys personil 2TIKTOK.

Menurut Gladys, Goyang Mabok ciri khas 2TIKTOK belum banyak orang yang tahu. Namun goyang yang bikin heboh ini sempat ditanyakan sejumlah pendengar radio yang mendengarkan 2TIKTOK siaran saat mempromosikan single Yank Haus di sejumlah radio lewat program live phoner.

“Banyak yang tanya, seperti apa goyang mabok ala 2 TIKTOK. Kita masih belum kasih tahu, biar aja mereka penasaran dan manunggu aksi goyang mabok kita di video klip dan menyaksikan kita show di atas panggung,” pungkas Gladys saat ditemui NAGASWARA News di sela-sela live phoner dengan sejumlah radio. NSM/Team

Mau tau berita lainnya seputar 2TIKTOK, baca disini

Exit mobile version