Site icon diberitain.com

25 Tahun Badai Bermusik, Saksikan di 25 Januari 2024!

25 Tahun Badai Bermusik, Saksikan di 25 Januari 2024

25 Tahun Badai Bermusik, Saksikan di 25 Januari 2024

“Konser 25 Tahun Badai Tak Lekang Oleh Waktu” yang merupakan perjalanan 25 tahun Badai bermusik akan diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta. Pada Kamis (25/1/2024), mulai pukul 19.00 Wib.

“Konser ini juga menampilkan Duo Anggrek, Dudy Oris, Randy Pangalila, dan Jolene Marie. Pastinya konser ini sangat seru. Karena ada sesuatu yang berbeda dari konser yang pernah ada di Indonesia,” ucap Badai, Jumat (5/1/2024).

Menurutnya, konser 25 tahunnya bermusik itu mengambil tema “Tak Lekang Oleh Waktu” berdasarkan titel album ketiga sekaligus judul lagu yang diciptakan Badai bersama grup band pertamanya itu.

Konser yang masterpiece ini diharapkan Badai dapat memberikan inspirasi bagi musisi muda dan publik musik tanah air. Terutama para penggemar karya lagu-lagunya.

Dalam konser yang akan dilaksanakan pada Kamis 25 Januari 2024 itu, Ia berjanji memberikan pertunjukan spesial, bukan hanya sekadar musik yang pernah dirinya ciptakan.
Namun akan ada kolaborasi-kolaborasi menarik antara musik modern dan kontemporer.

“Konsernya sendiri melibatkan pendekatan budaya, belum pernah saya lakukan. Makanya, konser itu nantinya tidak banyak melibatkan penyanyi lain,” tambah musisi yang selalu bersuara keras soal hak cipta itu.

Dalam konser tersebut, Badai akan mengkolaborasikan beberapa budaya dengan berbagai pernak-pernik dan printilan di alat-alat etnis.

“Akan ada 5 penyanyi termasuk saya, akan ada gamelan, ada tarian Indonesia timur, ada gondang batak, ada gambang kromong juga,” tandasnya.

Mengingat konser ini sudah semakin dekat, tiket masuk bisa diperoleh di Ibu Dibjo. Untuk informasi lebih lanjut di no telp 085716504358. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version