Site icon diberitain.com

Zeus Luvia Punya PR Bikin Single Religi

Zeus Luvia Punya PR Bikin Single Religi, foto : KimSadewa

Sebagai keyboardis Luvia sekaligus Disc Jockey (DJ), Zeus Azero ternyata punya impian yang selama ini ia pendam. Pemilik nama lengkap Ade Agus Setiawan itu ingin menciptakan lagu religi dengan konsep musik DJ.

Meski sudah banyak membuat karya musik kolaborasi dengan DJ, Zeus belum kesampaian menggarap sebuah single religi. Ia berharap, Ramadan tahun depan, sudah dapat meluncurkan sebuah single religi seperti yang dibayangkan selama ini.

“InsyaAlllah, Ramadan tahun depan saya akan rilis karya musik religi, seru juga jika musik religi dibawakan secara DJ,” ucap Zeus, Kamis (28/3/2024).

Musik religi saat ini banyak disuguhkan berbagai versi, dari musik pop, rock, jazz, hingga remix. Tentu ini menjadi tantangan sendiri bagi Zeus Luvia dalam proses pengarapannya. Terutama menggabungkan lirik yang religi dan musik dengan taste religi, serta sentuhan remix.

“Ini menjadi PR besar saya, doain aja semoga terealisasi, karena yang namanya musisi harus bisa menciptakan lagu, termasuk lagu religi,” tambah lelaki kelahiran Bogor, 20 Agustus 1988 itu.

Momen berpuasa dan beribadah di bulan Ramadan selalu dirasakan sangat spesial bagi Zeus. Setiap Ramadan, ia mengaku pikirannya kembali ke masa-masa kecil. Banyak hal yang tidak dapat ia lupakan.

“Waktu kecil saat di SD, pada bulan Ramadan saya ngabuburit selalu di masjid. Bersama teman-teman seusia main petasan abis tarawih. Pernah juga ngumpet-ngumpet makan cokelat pas siang hari di bulan Ramadan,” paparnya tertawa.

Di mata Zeus, Ramadan adalah bulan istimewa. Oleh karenanya ia selalu berupaya mengisi hari-hari di bulan Ramadan dengan beribadah.

“Ya kapan lagi, ini kan setahun sekali. Sebisa mungkin kita rapikan yang salah-salah,” katanya. (BOIS)

Exit mobile version