Zaskia Tolak Dibilang Lakukan Operasi Plastik

Jakarta, Tampil cantik bagi seorang penyanyi menjadi sebuah tuntutan. Perubahan wajah Zaskia Gotik dari tahun-ketahun membuat para penggemar menyangka wajah pelantun single Ayo Turu ini melakukan operasi plastik. Zaskia pun menyangkal tuduhan ini. Ia mengaku melakukan perawatan tanpa operasi plastik seperti yang diduga selama ini.

“Bentuk muka aku dulu itu kotak,” ucap Zaskia Gotik di acara Insert pada Minggu (17/11/2019).

Sempat lakukan beberapa perawatan untuk wajah, Zaskia Gotik memang akui sedang dalam perawatan dokter.

Namun, Zaskia hanya menjalani perawatan sementara, yang hanya bertahan dalam hitungan tahun.

Pemilik goyang itik ini mengaku jika dirinya belum punya niatan untuk melakukan operasi plastik.

“Dulu aku tanam benang, tapi udah gak,” tambah Zaskia.

Zaskia Gotik mengaku bentuk mukanya hanya dirubah dengan cara tanam benang.

“Ya dulu kan mukaku kotak ya, sekarang ini jadi lebih v,” ucap Zaskia Gotik.

Zaskia mengaku tak ingin terlalu berlebihan dalam mengubah bentuk wajahnya.

“Ya kalau operasi plastik aku belum berani, masih coba yang sebentar-sebentar aja,” ucap Zaskia.

Zaskia Gotik mengaku jika dirinya masih takut melakukan operasi. Dirinya tak ingin terlihat berbeda dari dirinya yang sekarang. Meskipun begitu, dirinya tetap melakukan perawatan wajah agar tampil cantik dan segar saat di panggung.

“Ya aku pengen coba kayak gimana gitu ya, kalau operasi kan permanen,” tambah Zaskia. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com