Zaskia Hadirkan Single Tak Setia di Konser Tunggalnya

diberitain.com – Jakarta, Menjelang hari ulang tahun ke 23 televisi swasta Indosiar mengadakan konser istimewa untuk Zaskia Gotik. Bertajuk “Konser Luar Biasa Digoyang Zaskia” sekaligus menjadi release karya istimewa dari Diva Dangdut Kekinian ini.

“Seperti konser tahun kemarin di sini juga aku merelease karya baru “1 Jam Lagi”. Ditahun 2018 konser luar biasa digoyang Zaskia aku perkenalkan karya baru “Tak Setia”, ” ucap Zaskia Gotik di studio 6 Emtek Daan Mogot Jakarta Barat (8-1-2018).

“Tak Setia” bercerita tentang ungkapan perasaan seorang perempuan yang merasa dikecewakan oleh pasangannya. Kesetiaan yang sia-sia, padahal dulu berjanji untuk setia selalu, tapi ternyata pasangannya berkhianat, ia kembali ke mantannya. Namun, lirik lagu ini juga menunjukkan ketegaran seorang wanita yang tak mau meratapi dirinya yang terluka, ia camkan saja dalam hatinya bahwa ia cukup tahu jika dia tak akan pernah bisa setia. Setelah “Tak Setia” diputar serentak di seluruh radio nusantara “Tak Setia” karya pencipta lagu R. Husin Albana resmi juga direlease TV Nasional Indosiar. CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna memberikan plakat tanda “Tak Setia” telah resmi direlease.

“Single yang diciptkan R. Husin Albana orang Jawa Timur pencipta lagu konco mesra juga. Semoga bisa membuat Zaskia tetap eksis dan saya ucapkan terima kasih untuk Indosiar untuk terus memberikan ruang untuk musik Indonesia, ” pungkas CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments