Zaskia Gotik Tiga Kali Raih The Best Kostum IDA

diberitain.com – Jakarta, Sejak tahun 2015 lalu penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) Indosiar memberikan pernghargaan The Best Kostum untuk Zaskia Gotik. Meski sebelumnya Zaskia masuk dalam nominasi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler (IDA3) namun di puncak acara palantun single Bang Jono ini selalu meraih penghargaan khusus Penampilan Kostum Dangdut Terbaik IDA sebanyak tiga kali. Untuk kategori khusus tersebut, nama-nama seperti Ayu ting ting, Beniqno Aquino, Cita Citata, Iis Dahlia dan Zaskia Gotik masuk menjadi nominasi.

“Alhamdulillah ya Rabb eneng masih di percaya untuk mendapat penghargaan THE BEST KOSTUM Indonesian dangdut awards 2017 Makasih Untuk Allah SWT. Makasih buat emak Abah keluarga besar Eneng.Makasih buat Nagaswara dan untuk bu harsiwi ahmad dan indosiar makasih juga untuk Team eneng yang selalu jaga eneng @rega_seraya @riska_dodoll @edy_bohay @cici_hendrixx @didi_andicko @reno.abimanyu make up kesayangan eneng @ferarimakeupartis juga stylist lincah eneng @diaryfashionstyle dan seluruh designer designer di seluruh negri Indonesia yang sudah support Eneng di setiap penampilan eneng dan yang terpenting lagi adalah semangat para itikers semuanya Alhamdulillah sekali lagi makasih semuanya Eneng cinta , sayang sama Kalian semuanya,” ungkap Zaskia saat menerima penghargaan Kostum Dangdut Terbaik IDA 2017.

Zaskia yang tampak anggun naik ke atas panggung mengenakan gaun berwarna hitam itu pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan keluarga serta orang terdekatnya termasuk manajemen dan label NAGASWARA.

“Spesial buat NAGASWARA dan Pak Rahayu Kertawiguna yang sudah suport eneng selama ini, terima kasih ya,” lanjut Zaskia. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com