Zaskia Gotik Terjun ke Dangdut Karena Ingin Bahagiakan Keluarga

Jakarta, Keberadaan Zaskia Gotik sebagai salah satu diva dangdut Indonesia, menyisakan banyak cerita masa lalu. Menurut pelantun “Paijo” itu, ketertarikannya kepada dunia dangdut diawali saat pertama kali melihat sosok Inul Daratista yang fenomenal. Hal tersebut memberinya inspirasi untuk terjun ke dunia dangdut. Namun, semangatnya terjun ke dunia dangdut adalah untuk membahagiakan keluarganya.

“Oh suka sekali dari kecil hoby sekali dengan musik dangdut. Kalau ada musik dangdut saya pasti joget. Saya suka sekali dengan musik dangdut dari usia 5 tahun, apalagi pas lihat Mbak Inul di televisi,” ungkap Zaskia kepada NAGASWARA News saat ditemui di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat baru-baru ini.

Di lingkungan tempat tinggalnya, nama Zaskia kecil cukup dikenal. Saat menemani ibundanya berjualan buah ceremai, Zaskia biasa diminta calon pembeli yang sudah megenalnya untuk joget lebih dulu.

“Saya dari SD sudah bantu Emak jualan ceremai. Itu yang ingin beli menyuruh aku goyang dahulu. Kalau Neng sudah goyang baru mereka beli,” ucap Zaskia.

Passion Zaskia Gotik di musik dangdut selanjutnya terbaca banyak pencari bakat. Dangdut juga menjadi hal yang teramat disukai Zaskia. Ia melakukannya tanpa merasa lelah. Namun, motivasi utamanya terjun di dunia dangdut telah terjawab, yaitu membahagiakan keluarga.

“Dikenalin sama orang, mau nggak ke Jakarta. Namanya Eneng orang kampung, apa salahnya mencoba. Dan memang dari kecil kan Eneng mandiri. Alhamdulillah memang niat Eneng baik, ingin bantu keluarga, ada saja jalannya,” pungkas penyanyi yang kini dikenal sebagai juragan kos di daerah tempat tinggalnya di Cikarang, Jawa Barat. NSM/(ari)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com