Zaskia Gotik Televisi Jadi Media Belajar

Jakarta, Pelantun single “Paijo” Zaskia Gotik meniti karir dengan penuh perjuangan dan juga semangat yang tidak pernah pupus hingga seperti sekarang. Berasal dari keluarga sangat sederhana membangun semangat Zaskia untuk mengangkat kehidupan keluarganya. Bahkan, sebelum menjadi entertainer seperti sekarang Zaskia harus melewati berbagai cara untuk bertahan hidup.

“Iya memang keluarga Eneng sederhana sekali, jadi bisa dibilang sederhana banget, Tapi kami selalu bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan. Ngamen sih dulu nggak, tapi pernah jualan (buah) ceremai yang diolah menjadi manisan, jadi di rumah ada pohon ceremai dan dibuat jadi manisan sama Emak, lalu dijual sama Eneng keliling kampung, Eneng juga pernah nyanyi dari kampung ke kampung dari honor cuma 60 ribu (rupiah) sehari semalam, jadi itu sudah pernah eneng alami, kuli nyuci juga sama orang pernah Eneng lakukan,” ucap Zaskia Gotik di studio Emtek Daan Mogot, Jumat (25/1/2019).

Tanpa menjalani pelatihan menyanyi, Zaskia dapat membentuk karakternya sendiri sebagai penyanyi dangdut ternama. Zaskia menemukan caranya sendiri untuk dapat melantunkan lagu yang membuai jutaan orang.

“Neng tidak berlatih dengan siapa-siapa, Neng hanya menonton tv. Itu media belajar Neng belajar nyanyi. Kalau anak sekarang bisa lebih mudah ya pakai handphone aja bisa belajar dan liat-liat di YouTube,” pungkas Zaskia Gotik. NSM/Ary.

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com