Zaskia Gotik Target Menikah

Jakarta, Setelah sukses dalam berkarir tentu saja target menikah menjadi sesuatu yang harus dicapai pelantun single “Bang Jono”, Zaskia Gotik. Saat merayakan ultah ke 29 tahun beberapa waktu lalu, Zaskia merenung dan mengungkapkan targetnya untuk menikah.

“Yang dicapai di usia baru ini pengin punya suami. Yang penting nikah dulu,” kata Zaskia Gotik.

Dia mengaku bahwa dirinya sudah mendambakan membangun rumah tangga. Menurut dia, hanya itu harapan yang ada di pikirannya saat merayakan ulang tahun. Sementara itu, Zaskia Gotik mendapat ucapan selamat juga datang dari keluarga dan teman-temannya. Namun, Zaskia enggan mengungkapkan siapa orang spesial yang memberikan ucapan tersebut. Saat ini, dia enggan membicarakan siapa sosok pria yang sedang dekat dengan dirinya. Beberapa waktu sebelumnya, Zaskia Gotik mengaku bahwa dirinya kadang-kadang merasa sedih karena belum menemukan jodoh sampai saat ini.

“Yang belum tercapai kenapa Eneng belum menikah. Kadang saya suka (tanya) kenapa gitu ya, saya enggak dapat-dapat jodoh,” ujar Zaskia.

Pelantun lagu Satu Jam Satu itu mengaku ingin memiliki suami dan punya anak. Itu adalah cita-cita terdekat Zaskia saat ini.

“Mungkin Allah masih mempersiapkan jodoh yang terbaik buat Eneng, doakan ya biar segera dapat jodoh,” pungkas Zaskia Gotik. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com