Zaskia Gotik Tampil di Acara Pesbuker ANTV Tiap Hari

diberitain.com – Jakarta, Kelucuan Zaskia Gotik memang tidak pernah ada habisnya. Seperti ketika bermain di acara Pesbukers bersama Ayu Ting Ting dan kawan-kawan. Zaskia mendapat peran sebagai penjaga warung milik Ayu Ting Ting.

Karena tidak terlalu hafal dengan harga-harga makanan di warung tersebut, Zaskia selalu menyiapkan Android buat telepon Ayu Ting Ting. Tiba-tiba, Shakher Sheik datang ke warung tersebut dan mau beli nasi ayam. Lantas, karena lupa harga ayam dan nasi, Zaskia langsung telepon Ayu Ting Ting. “Ayu, berapa nih harga nasi dan ayam?” tanya Zaskia melalui Android.

“Yaelah pakai nanya segala, kasih aja harga berapa kek, yang penting jangan gratis!” jawab Ayu dengan nada ketus.

Kemudian, Shakher Sheik bertanya kembali kalau nasi sama telor dadar, berapa? “Waduh lupa lagi nih aku, yaudah aku telepon dulu si Ayu!” ujar Zaskia, yang baru saja merilis single salam religi berjudul Cintai Aku Karena Allah.

“Waduh kenapa lagi? Nasi sama telor harganya 12 ribu!” jawab Ayu.

Lalu tak diduga, Shakheir Sheik bertanya melalui telepon kepada Vicky. “Bos, nasi sama telor dua belas ribu, mahal ngga?” kata Shakher.

“Wah mahal tuh! Yaudah beli nasi aja!” jawab Vicky. “Saya mau beli nasi aja berapa?” ujar Shakher ke Zaskia. Karena Zaskia lagi-lagi harus telepon Ayu untuk bertanya harga nasi, Shakher akhirnya tidak jadi beli. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments