Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Syuting “Paijo”

Zaskia Gotik Syuting "Paijo"

Zaskia Gotik Syuting "Paijo"

Jakarta, Zaskia Gotik kembali menggarap video klip single terbarunya, “Paijo”, di kawasan Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12/2018). Lagu yang dinyanyikan bersama Republik Pengvasa Hati (RPH) itu sebenarnya sudah dirilis NAGASWARA beberapa bulan lalu. Namun karena sibuk, Zaskia baru dapat meluangkan waktu untuk pembuatan klip lagu dengan lirik berbahasa Jawa itu.

“Mau syuting ‘Paijo’. Lagu ini single terbaru Neng (Zaskia). Sukses, mudah-mudahan bisa berkah semuanya. Aamiin,” ungkap Zaskia seperti yang dilihat dalam postingan media sosial Yogi RPH, pencipta lagu tersebut, Senin (17/12/2018).

Sebagai pencipta lagu, Yogi RPH mengambil latar belakang lagu “Paijo” berdasarkan kisah yang terjadi di lingkungan para buruh migran. Meski kuat dengan warna EDM, aransemen lagu yang dikerjakan oleh DJ Donall Kinan Sammy menonjolkan unsur etnik. Sementara, pembuatan video klip lagu “Paijo” dipercayakan kepada sutrada Rizal Mantovani.

“Lagunya berjudul ‘Paijo’. Ceritanya seorang suami ditinggal istrinya karena tidak bisa memenuhi kebutuhan istrinya yang suka berdandan,” ungkap Zakia yang diwawancara NAGASWARA News saat melakukan take vokal bersama RPH beberapa waktu lalu.

Menyanyikan lagu dalam bahasa Jawa tentu menjadi hal baru bagi Zaskia. Apalagi, selama ini, Zaskia dikenal sebagai artis yang lekat dengan logat Sunda-Betawi sesuai daerah asalanya Cikarang, Jawa Barat. Namun, sebagai pencipta lagu yang juga asli Klaten, Jawa Tengah, Yogi banyak memberikan masukan kepada pelantun lagu “Bang Jono” itu.

“Awalnya Zaskia susah membawakan tembang berbahasa Jawa. Tapi dengan beberapa kali take, akhirnya dia bisa juga membawakannya. Penasaran seperti apa Zaskia Gotik nyanyi bahasa Jawa dengan gaya Hip Hop tunggu video klip single ‘Paijo’ duet RPH dengan Zaskia Gotik,” terang Yogi. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version