Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Susah-susah Gampang Memilih Lagu

Zaskia Gotik Susah-susah Gampang Memilih Lagu

Zaskia Gotik Susah-susah Gampang Memilih Lagu

Jakarta, Menghadapi Zaskia Gotik, bagi CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna ternyata susah-susah gampang. Hal ini diungkapkan produser Zaskia itu saat ditanya host Langit Musik, di Vertical Garden I, Telkomsel, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Khususnya saat ditawarkan pilihan lagu baru, pelantun single “1 Jam” itu sering menolak pemberian judul baru dari Rahayu.

“Zaskia sering enggak mau dibanding yang mau, jadi kebetulan yang ini mau, syairnya banyak pesan positifnya, ya Neng? Nggak lebay banget,” ucap Rahayu di hadapan media.

Tapi meskipun disebut susah-susah gampang, Zaskia Gotik malah ketawa. Justru ia mengakui bahwa dirinya memang pemilih dalam mencari lagu yang sesuai karakter vocalnya.

“Emang aku pilih-pilih, kan gini, kalau lagu itu kan harus sesuai dengan hati, kalau tidak sesuai dengan hati kita, ngejalaninnnya jadi enggak enak, tapi kalau misalnya dikasih lagunya cuma satu tapi kita langsung sreg, kita ngejalaninnya juga enak, tergantung feeling kita,” ungkap pelantun single “Paijo” itu.

Kemudian, Zaskia mencontohkan bahwa saat itu ia sebenarnya tidak kebagian lagu ‘1 Jam’. Namun, ia mengaku waktu itu mencoba meyakinkan beliau supaya memberikan kepercayaan kepada Zaskia untuk menyanyikannya.

“Seperti lagu ‘1 Jam’, Pak, saya ingin menyanyikan lagu ini, karena feeling saya lagu ini akan diterima masyarakat di luar sana,” tegasnya.

Zaskia juga mengatakan bahwa orang indonesia lebih suka lagu yang unik, simple dan cepat menangkapnya. Kalau yang susah-susah justru penikmat musik males untuk mendengarnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version