Zaskia Gotik Siapkan Single Baru Berjudul 1 Jam Lagi

diberitain.com – Jakarta, Nama Zaskia Gotik menjulang di blantika musik lewat single 1 Jam ciptaan R Kerta dan Sirwendah. Masih di genre dancedhut, Zaskia kini tengah mempersiapkan single lanjutan cerita 1 Jam saja dengan judul 1 Jam lagi.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Single 1 Jam Lagi bercerita tentang seseorang yang rindu dengan kekasihnya, ia minta waktu satu jam lagi untuk bermesraan bersama di kekasihnya itu. Pencipta single ini masih orang yang sama yaitu R Kerta dan Sirwendah,” ungkap Zaskia menceritakan single terbarunya tersebut.

Lagu “Satu Jam Lagi” dirilis Zaskia dengan tetep mengusung genre Dancedhut musik. Dipadu dengan suara khas Zaskia dan ditambah Goyang Itik, maka lagu ini terasa hidup dan enak untuk untuk di nikmati.

Memang Zaskia memiliki impian untuk memberikan sesuatu yang berbeda lewat karya–karya yang dibawakannya. Seperti itulah ia berharap, musik Dancedhut terus naik kelas dan mendapat pengakuan yang lebih fair. Ia menyebutkan inilah saatnya musik Dancedhut menjadi seperti hotel bintang 5.

“Neng ingin Penyanyi Dancedhut itu terlihat elegan dan mahal. Dengan demikian penyanyi dangdut tidak dianggap murahan, “kata Zaskia yang bercita-cita membuat musik dangdut naik kelas. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments