Zaskia Gotik Sembelih Dua Ekor Sapi

Jakarta, Lebaran Idul Adha tahun ini tidak dilewatkan begitu saja oleh diva dancedhut Zaskia Gotik. Karena pada Minggu (12/8/2019) kemarin, pelantun single “Ayo Turu” ini berkurban di kediamannya di Cikarang dan Karawang, Jawa Barat.

Tidak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Gotik itu berkurban dua ekor sapi.

Dua ekor sapi itu dikurbankan Gotik di daerah Cikarang dan Karawang, Jawa Barat. Daerah Karawang dipilih pelantun single “Satu Jam Saja” itu karena merupakan tempat kelahiran sang ibu, Jumainah.

“Aku kurban dua, daerah Cikarang sama Karawang, karena Karawang tempatnya Emak disanakan kelahiran Emak jadi Neng kasih satu ekor sapi di Karawang satu di Cikarang satu ekor, jadi ya berbagi rezeki lah,” tuturnya.

Kurban kali ini menurutnya, salah satu bentuk rasa bahagia dan bersyukur Zaskia Gotik yang telah berhasil memberangkatkan haji kedua orang tuanya ke tanah suci.

“Tahun kemarin kita berkurban sapi dan kambing, tahun ini dua ekor, Alhamdulillah kalau rezeki berlebih kita ngasihnya harus lebih, dan ini bentuk syukur Neng karena Emak dan Bapak sudah berangkat haji tiga minggu lalu,” ucapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com