Zaskia Gotik Sedih Tidak Terima Emak Dihina

diberitain.com – Jakarta, Beberapa waktu lalu Zaskia Gotik mengungkapkan masa lalunya yang pahit di sebuah acara televisi. Disinggung masa itu, ia pun langsung sedih teringat masa susah dan dicibir orang.

“Pengalaman paling pahit di panggung ya dihina. Kalau ditanya lagi masalah yang ada, ingatnya yang dahulu itu,” ucap Zaskia Gotik

Mendapat cibiran dari orang tidak membuat Zaskia putus asa. Setiap hinaan dan cibiran yang diterima, dijadikan cambuk buat Zaskia Gotik. Ia pun terus berusaha dan yakin kalau dirinya mampu menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Kisah hidup zaman dulu pas Eneng jualan sama orangtua. Orangtua pernah dihina, dilecehkan dan dipandang sebelah mata. Itu salah satu pacuan buat Eneng untuk lebih baik lagi,” ungkapnya.

Akhirnya perjuangan Zaskia Gotik kini telah berbuah manis. Akhirnya keinginan Zaskia Gotik untuk mengangkat martabat orangtuanya terwujud. Ia pun ingin mempertahankan kariernya sebagai pedangdut tenar.

“Roda itu berputar. Kita lagi dikasih kepercayaan sama Tuhan, Dia menitipkan sesuatu itu harus dijaga supaya awet dan dapat dipertahankan, dan dibagikan lagi,” pungkas Zaskia Gotik. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments