Zaskia Gotik, Resepsi Harus!

Jakarta, Zaskia Gotik terlihat sangat bahagia berada di samping suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Tak henti-hentinya pelantun single “1 Jam” itu menunjukkan kemesraan kepada Sirajuddin saat wawancara dengan NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2020).

Pernikahan keduanya dilangsungkan secara agama di kediaman Zaskia Gotik di Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu (22/4/2020) kemarin. Oleh karena itu, selepas wabah corona hilang dari tanah air, Zaskia mewajibkan suaminya untuk menggelar resepsi pernikahan mereka.

“Kalau resepsi wajib. Karena ini acara untuk keluarga besar. Silaturahmi keluarga besar saya, keluarga besar Neng yang mungkin sejauh ini belum saling mengenal,” terang Sirajuddin Mahmud Sabang kepada NAGASWARA News.

Soal kepastian tanggal berapa resepsi tersebut, Sirajuddin belum dapat memastikan mengingat akhir wabah corona belum ada yang dapat memprediksi kapan berakhir. Namun, pengusaha batu bara dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu berharap dapat segera terwujud dalam waktu dekat.

“Jadi kita rencanakan untuk resepsi itu tetap ada dan kita harapkan setelah COVID-19, ya mudah-mudahan dalam waktu cepat. Prinsipnya kita akan menggelar resepsi untuk keluarga saya, keluarga Eneng, sahabat-sahabat saya, sahabat Eneng juga,” katamnya.

“Harus!,” tambah Zaskia menimpali omongan suaminya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com