Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Rayakan Ultah Pernikahan

Zaskia Gotik Rayakan Ultah Pernikahan

Zaskia Gotik Rayakan Ultah Pernikahan

Jakarta, Dua tahun lalu tepatnya tanggal 22 April 2020, pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan keduanya digelar di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Menginjak dua tahun Zaskia pun mengenang masa-masa indahnya lewat akun sosial medianya. Ia pun menguncapkan ulang tahun pernikahan mereka
serta harapaan dan doa keluarga mereka bedua ke depan.

“Happy anniversary sayang . Semoga Allah selalu menjaga kita dan selalu memberikan keberkahan untuk keluarga kita amin,” ungkap Zaskia Gotik di akun instagramnya sambil memasang foto pernikahan mereka berdua.

Ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai kalangan artis sahabat Zaskia Gotik. Mereka semua ikut bergembira dan mengucapkan selamat kepada Zaskia dan suami.

“Happy anniversary neng otik dan suami bahagia langgeng berkah terus Aamiin,” ungkap Jenita Janet menimpali postingan pelantun single “Bang Jono”.

Ucapan juga datang dari sahabat Zaskia Gotik yaitu Ratu Meta. “Verified Happy anniversary cinta ku dan abang,” ucap Ratu Meta. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version