Zaskia Gotik Pilih Yang Unik

Jakarta, Zaskia Gotik selalu sukses menghadirkan karya yang diminati banyak pecinta musik. Menembus ratusan ribu hingga puluhan juta viewer penikmat YouTube sudah menjadi jaminan atas karya yang ditawarkan penyanyi dengan goyangan Itik-nya.

Namun, memiliki suara emas tidak membuat Zaskia tergesa-gesa dalam membawakan karya. Lebih memilih dan mencari sisi unik dari karya yang dibawakan menjadi prioritasnya kini.

“Sebenarnya neng disuruh pilih beberapa lagu dan langsung ama “Ayo Turu” ini karena ada pada salah satu part di lagunya yang unik dan dimasukkan. Itu yang jadi alasan Neng pilih lagu “Ayu Turu”,” ungkap Zaskia Gotik.

Part unik “Ayo Turu” terdapat lirik dan nada teramat akrab dengan masyarakat Indonesia. “Pok Ame Ame Belalang Kupu-Kupu” ialah lirik unik dalam lagu “Ayo Turu” yang menjadi alasan kuat Zaskia memilih single terbarunya. Selain keinginan Zaskia menawarkan lagu ranah dangdut yang berbeda dari yang ada.

“Neng mencari lagu sesuai dengan kapasitas Neng. Neng juga ingin dangdut yang bisa dicerna sama anak-anak zaman sekarang juga,” pungkas nya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com