Zaskia Gotik Pilih Adat Sunda Jika Nikah Nanti

diberitain.com – Jakarta, Bicara soal pernikahan semua orang juga punya rencana dan cita-cita. Tak terkecuali pelantun single Ora Ndueni, Zaskia Gotik. Jika menikah nanti, Neng Gotik memilih adat Sunda untuk resepsi pernikahannya nanti. Hal ini dilakukan karena keluarga Zaskia adalah orang Sunda.

“Sudah ngomong sama keluarganya. Tinggal keluarganya aja ngomong ke keluarga neng. Insya Allah tahun ini mudah-mudahan. Gak ada, Gak ada lamar-lamaran neng mah. Langsung dia ngobrol, dateng ke rumah, buat tanggal yang baik, bulan yang baik. Sudah,” ujar Zaskia Gotik, baru-baru ini.

Tak hanya wacana tanggal pernikahan, Zaskia pun sudah merencanakan akan membuat pesta pernikahan semalam suntuk dengan adat Sunda di beberapa kota.

“Sunda ajalah. Di Cikarang sama di Jakarta karena kalau di Cikarang kan saudara banyak, Karawang, Cikarang, Bekasi. Takutnya kalau disatuin kebanyakan. Gak muat sama temen-temen ruangan gedungnya. Kita mau pesta kaya di kampung-kampung, sehari semalem. Kalau di kampung kan kaya gitu, mulai dari pagi jam 10, kelar jam 12 malem. Jadi kerasa,” ungkap Neng Zaskia menceritakan rencana pernikahannya. Semoga lancar rencananya ya Neng!. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments