Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Pamer Foto Mesra dengan Artis Bollywood

Mesra nya Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Pamer Foto Mesra dengan Artis Bollywood

diberitain.com – Jakarta, Beredar foto Zaskia Gotik dengan artis Bollywood, Shakti Arora semakin terlihat mesra bahkan mirip dengan foto pre wedding. Keduanya memang tengah terlibat dalam produksi layar lebar. Namun kemesraan keduanya selalu dipertontonkan di Instagram dan juga ketika keduanya bermain di acara Pesbukers. Sebelumnya Zaskia dan Shakti Arora sempat berfoto menggunakan pakaian pengantin.

“Samawa ya @shaktiarora @zaskia_gotix,” tulis sang pemilik akun di keterangan foto. Tak sampai di situ, kabar pernikahan Zaskia ini pun makin santer, lantaran salah satu akun gosip di Instagram mengunggah momen yang menguatkan asumsi tersebut.

Posting ulang Instagram Strory akun Zaskia Gotik, perempuan kelahiran Bekasi, 27 tahun silam ini tampak berada di ruang rias mengenakan kebaya putih seperti di foto yang katanya jadi momen pernikahannya dengan Shakti Arora. Kendati begitu, belum ada konfirmasi resmi apakah benar keduanya telah menikah.

Meski kabar kedekatan dengan Zaskia Gotik santer beredar, namun Shakti Arora ternyata sempat mengaku bila ia memiliki kekasih di India sana. Adalah Neha Saxena, kekasih sekaligus tunangan Shakti Arora.

Saya masih berhubungan dengannya. Ia (Neha Saxena) di India dan sedang syuting drama. Saya bahagia ia mendapatkan pekerjaan dan sibuk saat ini, karena ini peran yang dicari-cari,” ungkap Arora seperti dikutip dari salah satu media online. Benarkah ada hubugan khusus Zaskia dengan Shakti Arora? NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version