Zaskia Gotik “Pamer Bojo” di Sosmed

Jakarta, Pasangan pengantin baru Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang selalu mencuri perhatian . Belum lama menikah, pasangan ini tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. Seolah keduanya tengah “Pamer Bojo” kepada khalayak publik.

Mulai dari tidur hanya beralaskan karpet sembari pegangan tangan, hingga yang terbaru saat mereka duduk santai di area teras. Romantisme pasangan ini menjadi sorotan netizen dan membuat iri siapa pun yang melihatnya.

Akun instagram @sirajuddinmahmudsabang mengunggah foto bersama Zaskia. Dalam foto tersebut Sirajuddin sedang duduk dan Zaskia Gotik yang berada di sampingnya itu bersandar kepadanya. Mereka begitu romantis.

Foto yang diunggah Sirajuddin juga diiringi dengan musik ‘Cinta Kita’ yang dilantunkan oleh Inka Christie dan Amy Search. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Sirajuddin hanya menulis emoji hati berwarna merah muda.

Kolom komentarnya kemudian ramai dengan pesan dari netizen. Romantisnya Sirajuddin dan Zaskia membuat netizen sampai menyebut bahwa dunia hanya milik mereka berdua saja.

“Bahagia selamanya sampe maut memisahkan,” kata @irma_itikers. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com