Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik, Nyanyi Terus ke Dunia Akting

Zaskia Gotik, Nyanyi Terus ke Dunia Akting

Zaskia Gotik, Nyanyi Terus ke Dunia Akting

Jakarta, Kiprah pemilik nama asli Surkianih alias Zaskia Gotik di dunia hiburan kian melebar. Setelah nyanyi, Zaskia kini terjun ke dunia akting. Bersama Ayu Ting Ting dan Shakti Aorora, Zaskia main dalam film horror berjudul “Arwah Tumbal Nyai”. Ia mengaku senang bisa menjajal hal lain selain nyanyi.

“Senangnya punya kebisaan yang lain selain menyanyi. Berakting itu belajar ya deg.. deg.. degannya karena ini film pertama mudah-mudahan masyarakat Indonesia bisa mencintai film saya,” kata Zaskia saat visit media mempromosikan film terbarunya baru-baru ini.

Kesuksesan karir bernyanyi dengan rangkaian hits seperti “1 Jam Saja”, “Bang Jono”, Tarik Selimut”, tidak membuat Zaskia Gotik berhenti kembangkan sayap. Terkait film di dunia akting yang tengah ia bintangi, Zaskia mengatakan memiliki kedekatan dengan isi ceritanya.

“Aku tertarik akting dalam film ini karena ceritanya seru dan aku Sunda suka juga tari jaipongan. Cerita film ini masuk di aku secara karakter, juga ini cara aku kembangkan sayap di dunia entertainer,” pungkas Zaskia Gotik. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version