Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik New Look Korean Style

Zaskia Gotik New Look Korean Style

Zaskia Gotik New Look Korean Style

Jakarta, New Look Korean Style, inilah yang terjadi pada Zaskia Gotik dalam penampilan barunya. Tak biasanya pelantun single Paijo ini tiba-tiba tampil ala Korea dalam setiap penampilannya. Dengan gaya rambut di kepang, Zaskia terlihat lebih seperti gadis ABG.

“Ready to show !!! Wearing @yantiadeni Make up @ferry_makeupartist Hairdo @dk_dhyan Styled by @rega_seraya,” ungkap Zaskia di akun instagramnya memamerkan orang dibalik penampilan barunya itu.

Dalam foto tersebut Zaskia terlihat mengenakan atasan dan celana pendek yang memperlihatkan bagian pahanya. Sementara dari bagian lutut hingga pergelangan kaki, celana tersebut tertutupi bahan berwarna oranye lengkap dengan tambahan lis putih.

Pada atasan terdapat motif huruf ‘G T X’ yang menginisialkan nama dari perempuan kelahiran Bekasi tersebut. Pakaian itu menyempit di bagian perut ditambah tali zigzag sebagai detail.

“Selamat hari minggu jangan lupa nanti malam. Kita kumpul bareng di Lapangan jaya bakti kecamatan tuah negri kab musi waras Yuk sama” kita ramaikan,” ungkap Zaskia Gotik menjelaskan pakaian yang dikenakannya saat tampil off air di Musi Rawas, Sumatera Selatan pada hari Minggu 4 Agustus 2019 lalu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version