Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Nasehati Ratu Meta

Zaskia Gotik Nasehati Ratu Meta

Zaskia Gotik Nasehati Ratu Meta

Jakarta, Pasca menggugat cerai dengan suaminya Eddy Faisal, Ratu Meta hanya berani curhat dengan sahabat dekatnya yaitu Zaskia Gotik. Sebagai sahabat sudah pasti Zaskia menasehati Ratu Meta perihal masalah rumah tangganya.

“Tiap malam saya hanya minta pentujuk (sama Allah), saya nggak berani cerita ke keluarga, ceritanya sama sahabat. Saya cerita Zaskia Gotik, sampai dimarah-marahin,” ungkap Ratu Meta.

Pengalaman pahit Zaskia Gotik akan masalahnya terdahulu menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Ketika hal ini menimpa sahabatnya, sudah pasti Zaskia memberikan nasehat terbaik buat Ratu Meta. Zaskia sempat heran dengan keputusan Ratu Meta cepat-cepat naik pelaminan mengingat baru sebentar mengenal Eddy. Tapi Meta tak peduli karena telah dibutakan oleh cinta.

“Zaskia bilang ‘kamu tuh sebelum menikah kamu tahu dulu suami saya seperti apa’. Saya nggak tahu. Saya hanya melihat suami saya baik,” jelas Ratu Meta.

Harapan Zaskia, Ratu mengambil keputusan terbaik untuk dirinya. Apalagi hidup berumah tangga bukan hal sepele yang berjalan dalam waktu pendek.

“Dia mendoakan saya semoga saya mendapat jalan terbaik dan mendapat ganti yang lebih baik. Aamiin,” tutup Ratu Meta. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Exit mobile version