Site icon diberitain.com

Zaskia Gotik Mendoakan Suami di Hari Ulang Tahunnya

Zaskia Gotik Mendoakan Suami di Hari Ulang Tahunnya

Zaskia Gotik Mendoakan Suami di Hari Ulang Tahunnya

Jakarta,Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik merayakan pertambahan usianya, pada 16 Maret 2021 lalu. Lewat Instagram, sang pedangdut mengunggah suasana perayaan ulang tahun sang suami di sebuah restoran.

“HBD suamiku di umur yang sekarang ini aku berdoa untuk kamu sehat selalu,rumah tangga kita semakin bahagia, langgeng , dan yang paling spesial adalah di umur kamu yang sekarang ini kita mempunyai putri kecil yang sangat cantik Arsila Bungalia Sirkiani, jadi ayah yang lebih baik lagi, suami lebih baik lagi Aamiin love u Husband,” ungkap Zaskia Gotik di akun instagramnya dua hari lalu.

Dalam video yang beredar di Instagram fansnya, Zaskia Gotik terlihat merayakan ulang tahun bersama suami memecahkan kue ulang tahun berbentuk ayam. Ciuman kasih sayang pun diberikan Sirajuddin kepada Zaskia.

“Selamat ulang tahun, ganteng. Happy birthday, my husband. Ini kado buat kamu, mudah-mudahan suka. Walaupun enggak mahal, seenggaknya aku ada niat untuk ngasih kado di hari spesial kamu,” kata Zaskia Gotik.

Selain ucapan cinta kasih sayang kepada suami, Gotik juga menghadiahkan suaminya kado berupa jam tangan. Bahagia diberikan hadiah spesial, Sirajuddin tampak mengucapkan terima kasih kepada sang istri.

“Alhamdulillah makasiiih surprise dan hadiahnya istriku tersayang,” pungkas sang suami yang senang mendapat kado dari istri tercinta. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version